Jumat, 09 Mei 2014

Resolusi di Tahun Baru


Sudah lama sejak saya menulis artikel terakhir saya . Selama periode itu telah terjadi sejumlah perubahan pribadi . Yang utama bagi saya adalah relokasi dan ganti pekerjaan pada waktu yang sama . Ini adalah alasan untuk hiatus .
Namun dalam kaitannya dengan mencoba untuk mempertahankan diet seimbang , dan gaya hidup sehat , menjadi sangat sulit , dan sayangnya menyebabkan mengkonsumsi makanan tinggi lemak jenuh dan garam , tetapi nutrisi utama yang saya sukai juga adalah gula .
Saya memutuskan untuk membuat perubahan saat saya berada di perjalanan ke rumah , dan saya hanya begitu begitu lelah , lesu dan muak . Saya tidak biasanya tipe orang untuk merasa seperti itu , tapi saya butuh waktu sampai saat itu untuk menyadari bahwa ada sesuatu yang salah .
Agenda pertama saya adalah menambah latihan . Saya berhenti pergi ke gym karena relokasi dan menyesuaikan diri dengan situasi baru . jadi saya memutuskan meneliti ke gym lokal yang berbeda . Akhirnya saya menemukan satu , dan saya mendaftar keesokan harinya . Saya sekarang secara teratur menghadiri gym , saya mencoba bertujuan untuk minimal dua kali seminggu , tetapi lebih dari itu adalah bonus .
Item kedua dalam agenda adalah diet , seperti yang dijelaskan sebelumnya saya suka gula , dan benar-benar diperlukan untuk dikurangi. Oleh karena itu asupan gula harian yang dibutuhkan untuk dikurangi , jika tidak berat akan terus meningkat secara teratur , yang akan telah menyebabkan masalah kesehatan di kemudian hari. Saya mulai menukar makanan bergula tinggi dan minum untuk pilihan gula rendah . Misalnya swapping susu cokelat untuk dark chocolate , sereal manis untuk museli atau bubur ( tergantung pada bagaimana saya merasa setiap hari )
Item ketiga dalam agenda adalah kontrol porsi . ketika saya pindah ke tempat baru saya , bagian saya punya lebih besar dari apa yang biasanya saya sebelumnya . Hal ini disebabkan lagi , perubahan , dan saya sampai ke titik bahwa saya akan mengkonsumsinya , tanpa memikirkan apakah aku penuh atau tidak. Karena saya memutuskan untuk camilan yang lebih , sehingga ketika datang ke waktu makan , saya tidak akan memiliki sebagian besar , saya akan memiliki porsi yang lebih kecil . Hal ini karena saya sedikit penuh, karena snack yang saya miliki sebelumnya . Hal yang baik tentang ini adalah bahwa keseluruhan saya menyimpan kalori setiap hari , yang akan menyebabkan penurunan berat badan di kemudian hari dalam beberapa minggu mendatang .
Perubahan lain yang telah saya buat termasuk minum lebih banyak air , karena tubuh kadang-kadang menjadi bingung dalam memutuskan apakah itu makanan atau cairan . Tubuh kita setidaknya 70 % air , sehingga sangat penting untuk mencoba dan mengkonsumsi cairan sebanyak mungkin , seperti yang kita ketahui minum cairan secara teratur . Juga dapat membantu menentukan apakah tubuh sebenarnya dehidrasi , daripada mengkonsumsi makanan manis untuk membantu menjaga kelaparan , yang dapat membantu mengkonsumsi lebih sedikit kalori , yang efeknya dapat mendukung penurunan berat badan .
Akhirnya memiliki setidaknya delapan jam tidur adalah penting, karena penelitian telah menunjukkan bahwa memiliki cukup tidur , dapat membantu menjaga berat badan . Hal ini karena otak ( jika tubuh memiliki cukup tidur ) akan lebih siap untuk membuat perubahan yang lebih baik bagi tubuh , misalnya memutuskan apakah tubuh lapar , keinginan untuk sesuatu yang manis , atau dehidrasi . Jika tubuh memiliki kurang tidur , maka otak akan merasa sulit untuk memutuskan perubahan ini , sehingga bisa jadi bahwa otak dapat membuat keputusan yang salah , terutama untuk tubuh, yang dalam jangka panjang dapat menyebabkan kenaikan berat badan
Perubahan lain yang saya lakukan adalah bahwa saya tidak mengemudi sering. Hal ini karena tempat saya bekerja saat ini belum ada ketersediaan parkir . Oleh karena itu saya harus mengambil transportasi umum , yang berarti lebih banyak berjalan , dan kurang mengemudi .
Secara keseluruhan seperti sekarang bulan ketiga tahun ini , sangat penting untuk membuat perubahan di atas, sehingga pada saat itu adalah periode musim panas , mudah-mudahan akan ada sedikit penurunan berat badan , yang akan meningkatkan sedikit keyakinan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...