Senin, 12 Mei 2014

Ini adalah Bagaimana saya Meningkatkan Energi Level di Tempat Kerja


Menurut sebuah artikel berita yang saya baca di bulan Oktober 2013 , hanya 13 persen orang di seluruh dunia benar-benar mencintai bekerja . Hal ini didasarkan pada studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Gallup yang percaya alasan bahwa banyak orang mencintai pekerjaan mereka adalah bahwa mereka tidak diberi kesempatan untuk benar-benar bekerja pada sesuatu yang menyoroti keterampilan mereka .
Saya tidak akan berbicara tentang subjek itu dalam artikel ini , meskipun . Apa yang akan saya diskusikan sekarang adalah bagaimana Anda dapat meningkatkan tingkat energi Anda di tempat kerja . Saya setuju bahwa alasan banyak orang tidak memiliki energi di kantor adalah bahwa mereka tidak benar-benar terlibat dalam apa yang mereka lakukan . Namun, bagaimana dengan mereka yang biasanya menemukan diri mereka lelah dan tidak produktif di tempat kerja bahkan jika mereka benar-benar seperti apa yang mereka lakukan ?
Saya digunakan untuk milik sekelompok orang . Saya mencintai pekerjaan saya , tetapi tampaknya bahwa saya biasanya tidak memiliki energi yang cukup untuk hari itu . Pada saat saya bangun dari meja saya, saya mati lelah dan siap untuk pergi tidur bukannya menghabiskan waktu bersama istri dan anak-anak . Saya menyadari itu mempengaruhi produktivitas saya di tempat kerja dan hubungan saya dengan keluarga saya jadi saya memutuskan untuk mengambil langkah . Saya melakukan riset online, membaca beberapa buku , dan meminta beberapa ahli untuk beberapa tips tentang bagaimana saya bisa meningkatkan energi saya di tempat kerja .
Saya menyadari bahwa bagi kebanyakan dari kita , alasan bahwa kita tidak memiliki energi di tempat kerja adalah bahwa kita tidak benar-benar meluangkan waktu untuk memeriksa kesehatan kita . Bagi saya , apa yang saya lakukan adalah membuat beberapa penyesuaian tidak hanya untuk kebiasaan makan saya , tetapi juga untuk pola tidur saya dan bahkan kebiasaan kerja saya .
Saatnya Periksa Piring Anda
Anda mungkin memahami bahwa makanan yang Anda makan setiap hari adalah bahan bakar tubuh Anda . Sama seperti dengan kendaraan , jika Anda tidak menggunakan hak jenis bahan bakar , tubuh Anda , yang dapat disamakan dengan mesin , tidak akan berfungsi dengan baik. Bagi saya , apa yang saya temukan adalah bahwa ada beberapa makanan yang saya alergi terhadap itu saya selalu menyertakan dalam diet saya . Menurut penelitian, menghilangkan makanan alergi terhadap tubuh Anda bisa membuat Anda merasa lebih santai , kurang lamban, dan kurang lelah . Masalahnya adalah, mungkin ada makanan yang Anda alergi terhadap , tetapi kemudian Anda tidak menyadarinya karena mereka tidak menunjukkan gejala yang jelas . Para ahli menyarankan bahwa jika Anda merasa Anda alergi terhadap jenis makanan tertentu seperti gandum atau produk susu , misalnya , menghilangkan dari diet Anda secara bertahap . Jika kecurigaan Anda benar , Anda akan melihat perbedaan besar dalam tingkat energi Anda setelah beberapa minggu .
Berdiri Saat Bekerja
Ini adalah sesuatu yang saya telah mencoba hanya baru-baru ini dan itu keajaiban bagi saya . Masalahnya adalah , jika Anda bekerja di suasana kantor atau di rumah , Anda cenderung menghabiskan 6-8 jam sehari pada duduk di bokong Anda , yang jelas sangat berbahaya bagi kesehatan Anda . Saya mulai meneliti tentang subjek dan menemukan berdiri saat bekerja sebenarnya memiliki banyak manfaat . Sekarang bahwa saya berlatih , saya lebih waspada , lebih produktif di tempat kerja , dan yang paling penting kurang rentan terhadap kondisi medis yang mengancam jiwa .
Suplemen Bantuan
Aku benar-benar tidak percaya bahwa mengonsumsi suplemen adalah solusi untuk kelelahan , tapi saya percaya bahwa hal itu membuat perbedaan besar . Saya pribadi mengambil suplemen yang mengandung vitamin B dan C serta kalsium , magnesium , dan seng . Selain dari fakta bahwa saya merasa kurang lelah di tempat kerja sekarang sejak saya mulai mengambil , saya juga menyadari bahwa saya tidak sakit yang sering lagi .
Ini hanya dari hal-hal yang membantu saya menjadi lebih energik dan lebih produktif di tempat kerja . Jangan mengambil kata-kata saya untuk itu , meskipun, seperti apa yang bekerja untuk saya sekarang mungkin bekerja untuk Anda . Namun demikian , saya mendorong Anda untuk mencoba mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...