Kamis, 22 Mei 2014

Memperkenalkan Sistem kekebalan Anda


Sebagai Departemen resmi Pertahanan tubuh Anda, sistem kekebalan tubuh melindungi terhadap semua musuh. Racun di udara. Virus dan bakteri yang masuk ke dalam tubuh. Semuanya.
Dan markas sistem kekebalan tubuh adalah di tengah-tengah yang paling interaktif, sistem endokrin.
Baik, saya bisa menambahkan, adalah suatu sistem dalam arti yang terpisah dari sistem lain. Dalam tubuh kita, segala sesuatu mempengaruhi segala sesuatu yang lain, dan kita memiliki sistem dalam dalam sistem lain, semua bertindak dan berinteraksi pada waktu yang sama.
Satu-satunya cara untuk mendapatkan pegangan pada semua kompleksitas ini dan interaksi, meskipun, adalah untuk membahas setiap bagian dari teka-teki secara terpisah. Namun perlu semua keterhubungan itu dalam pikiran seperti kita pergi.
Sistem endokrin mengontrol kesehatan. Setelah dianggap sekelompok kecil kelenjar di sudut suatu tempat, sekarang diakui sebagai penguasa alam semesta batin kita.
Berikut adalah endokrin dan peran mereka:
• Hipotalamus adalah bagian dari otak, meskipun sayangnya tidak dilindungi oleh penghalang darah-otak, yang mengontrol dan mengkoordinasikan sistem endokrin dan sistem saraf.
• hipofisis yang mengendalikan endokrin, mengatakan setiap bagian kapan harus bertindak dan kapan harus tenang. Ini berada tepat di bawah hipotalamus, di belakang jembatan dari hidung kita.
• pineal yang tinggal di sebuah gua jauh di dalam otak dan mempertahankan jam tubuh kita, yang melacak jam dan musim.
• Tiroid, ditemukan di leher oleh Adam Apple, mengontrol metabolisme. Apa yang terjadi dengan lingkungan, pola makan kita dan semacamnya, mengarah ke lebih dari 300 penyakit yang Anda tidak ingin menyebabkan.
• Keempat kelenjar paratiroid adalah semacam belakang tiroid, tapi daripada berurusan dengan metabolisme sebagai nama mereka mungkin menyiratkan, mereka bekerja menjaga kalsium kita dalam keseimbangan.
• Timus, di belakang tulang dada atas kita, adalah markas bagi sistem kekebalan tubuh yang sangat luas, mengatur dan mengerahkan pasukan sepanjang hari dan sepanjang malam.
• Kedua adrenal, satu di atas masing-masing ginjal seperti baret kecil, energi kontrol dan melawan-atau- respons. Teman tiroid, adrenal juga masuk ke banyak masalah.
• Pankreas, depan dan tengah dekat bagian bawah tulang rusuk kita, menyeimbangkan kadar gula darah.
• Leptin, grehlin dan geng hormon, tidak memiliki rumah untuk memanggil mereka sendiri, tapi tinggal di lemak tubuh kita. Mereka mengendalikan nafsu makan dan bekerja sangat erat dengan pankreas.
• Testis dan ovarium mengendalikan fungsi reproduksi kita, memproduksi testosteron dan progesteron, yang berperilaku baik, dan estrogen, yang tidak. Bahkan, ketika estrogen berada di air mata, itu menciptakan kekacauan di seluruh tubuh.
• Tulang kita ditambahkan ke daftar endokrin kelenjar beberapa tahun yang lalu. Mereka bekerja dengan tiroid dalam menciptakan sel-sel tulang baru.
Ingin contoh dari interaksi yang saya sebutkan? Kelenjar pineal memproduksi melatonin untuk menangani itu fungsi jam tubuh, tetapi juga untuk mengirim sepanjang pasokan ke timus, pemimpin dari sistem kekebalan tubuh, sehingga dapat melakukan hal tersebut. Timus, pada gilirannya, mengirimkan beberapa melatonin pada adrenal.
Jika kita membiarkan fluoride dalam kehidupan kita, meskipun, pineal dapat berubah menjadi batu, tidak dapat memproduksi melatonin apapun. Kemudian timus dan adrenal tidak mendapatkan apa yang mereka butuhkan, dan fungsi mereka goyah. Pada titik tertentu, penyakit autoimun dapat muncul.
Dan kita dapat menambah semua kerja endokrin. Misalnya, jika Anda melakukan diet yang direkomendasikan oleh ahli gizi dan dokter-lemak tak jenuh, tanpa garam, banyak biji-bijian, dll sistem endokrin, termasuk sistem kekebalan tubuh, akan turun.
Tanda-tanda sistem kekebalan tubuh yang lemah:
• Anda sakit sepanjang waktu. Pilek selamanya, flu terjadi di setiap musim, dll Sebuah sistem kekebalan tubuh yang sehat dapat bertahan melawan pilek dan flu.
• Alergi adalah cara tubuh memberi tanda yang mengatakan, "Ada masalah di timus."
• Depresi berarti sistem endokrin, termasuk timus, adalah rusak.
• Berkeringat tanpa alasan tertentu dapat berarti masalah timus.
• Penyakit inflamasi
• Kelenjar getah bening sering bengkak.
• pengujian otot yang mengungkapkan infraspinatus yang lemah, salah satu otot manset rotator, adalah tanda dari timus melemah.
• Pada akhir kanker mendera. Anda akan ingin mendapatkan parade berhenti sebelum Anda sampai sejauh itu.
Apa yang tidak boleh dilakukan:
• Beberapa dokter bersikeras penyakit autoimun berasal dari timus yang "terlalu kuat." Nah, tidak ada. Penyakit autoimun berarti timus berada dalam kesulitan, tidak terlalu kuat.
Tapi mereka akan menyarankan cara untuk memperlambat timus turun, dan bahkan mungkin menyarankan menghapus timus Anda. Mereka adalah ide yang sangat buruk, dan sementara mereka dapat terdengar seperti perbaikan cepat, Anda berakhir dalam kondisi yang lebih buruk daripada Anda.
Hal yang perlu Anda lakukan:
• Bertanggung jawab atas kesehatan Anda, jangan outsource ke dokter atau berbagai klinik untuk memperbaikinya. Bekerja sama dengan mereka, tetapi tidak memberi mereka kontrol total.
• Temukan racun dalam hidup Anda dan menyingkirkan mereka. Sebagian besar dari mereka mungkin tidak akan menjadi orang-orang yang Anda tahu, sehingga beberapa "pembelajaran" harus berlangsung.
• Dapatkan diet yang baik. Sekali lagi, itu tidak akan menjadi sesuatu seperti apa yang Anda baca. Berikut adalah beberapa fakta: kopi berkafein adalah minuman kesehatan. Baik lemak jenuh memberkati kaus kaki Anda-seperti menurunkan kolesterol Anda dan membantu Anda menurunkan berat badan. Garam adalah penting bagi kehidupan, dan tidak ada penelitian yang menunjukkan di mana saja membatasi, hanya menggunakan garam laut bukan olahan, aluminium diperkaya barang dari toko kelontong. Dan seterusnya.
Seperti yang terjadi, segala sesuatu dalam artikel ini adalah apa yang saya pelajari dan tulis. Seorang pengemudi mabuk menabrak mobil orang tua saya sebulan sebelum ulang tahun pertama saya. Kecelakaan mengakibatkan hipofisis-hipotalamus saya rusak parah. Dokter tidak membantu, dan saya akhirnya menyadari itu terserah padaku.
Butuh waktu tiga puluh tahun, sebagian karena penelitian saya butuhkan disimpan tersembunyi dari mata sipil, tapi saya berhasil.
Mereka bilang aku tidak akan hidup, tapi aku.
Mereka bilang aku tidak bisa punya anak, tapi aku.
Mereka mengatakan kepada saya untuk menerima pasif, tapi energi saya kembali.
Dan aku bahkan punya rambut saya kembali.
Sepanjang jalan, saya jatuh cinta dengan penelitian. Dan saya menemukan bahwa membantu orang lain tidak hanya membuat senang saya, tetapi juga memberi makna pada tahun perjuangan saya.
Saya harap Anda akan membiarkan saya membantu Anda. Ada banyak pelajaran dan banyak keuntungan.
Tuhan itu baik,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...