Jumat, 23 Mei 2014

Hanya Menambah Perhatian Anda Untuk Transformasi Tubuh Anda Dan Hidup


Apakah Anda mendapatkan arti bahwa evolusi kehidupan Anda telah datang untuk diam? Aku datang ke realisasi bahwa itu terjadi untuk saya, sekitar enam tahun yang lalu. Ini terlepas dari fakta bahwa aku telah terlibat dalam banyak perawatan diri. Saya bekerja keluar, melakukan yoga, makan sehat, saya melihat chiropractor secara teratur serta mendapatkan pijat. Meskipun demikian, menjadi jelas bagi saya bahwa saya telah datang ke ahlinya.
Ini adalah ketika saya menemukan meditasi. Jika perhatian Anda adalah otot, meditasi setara dengan memompa besi. Ketika kita dapat menyempurnakan kesadaran kita dengan memperhatikan lebih dekat, pada akhirnya akan menyebabkan perubahan dalam jangkauan emosional kita, pikiran kita dan, pada akhirnya, perilaku kita. Kita tidak bisa terjebak dalam lingkaran yang sama dalam kesadaran kita dan mengharapkan untuk melihat hasil yang berbeda dalam tubuh dan hidup kita. Dalam rangka untuk memperbaiki kesadaran kita harus bekerja memperhatikan lebih dekat apa yang kita lakukan dengan perhatian kita. Setelah saya mulai bermeditasi, hal-hal mulai berubah dengan cara yang positif. Aku mengakui bahwa, sebagai holistik perawatan chiropractic itu, misalnya, pada tingkat tertentu, saya sudah membiarkannya dilakukan untuk saya. Saya tidak berpartisipasi dengan perhatian ke tingkat yang mungkin, dan karena itu saya tidak terlibat seperti yang bisa dalam proses pengembangan pribadi saya sendiri. Saat saya mencurahkan lebih memperhatikan proses, hal-hal mulai bergerak sekali lagi di dalam tubuh dan hidup saya. Jadi, apakah Anda merasa terjebak? Saya ingin menyarankan meditasi. Saya akan merekomendasikan bahwa Anda berkomitmen untuk waktu mundur sedikit dengan diri sendiri, setiap hari dalam meditasi. Bisa jadi hanya sepuluh menit.
Sering orang memiliki ide yang salah tentang meditasi. Orang-orang berpikir bahwa itu berarti kita memutuskan hubungan dari lingkungan kita. Bahkan, tujuan meditasi adalah untuk mengundang lebih dari dunia dan memiliki hubungan yang lebih dekat dengan itu. Selama perjalanan waktu, jika Anda terus melakukannya, Anda akan dapat melihat ke belakang dan melihat bahwa, ya, tubuh Anda dan kehidupan telah berubah.
Aku pergi pada liburan panjang beberapa waktu yang lalu. Selama tujuh hari saya tinggal di sebuah pondok peristirahatan dan tidak melakukan apa pun kecuali yoga dan meditasi dari fajar hingga senja, setiap hari, dan saya tidak melihat orang lain sepanjang waktu. Kabin saya memiliki semua hal yang hakiki dan tidak ada barang yang tidak penting: tidak ada wi-fi, tidak ada televisi kabel, tidak ada layanan telepon ... apa-apa untuk mengalihkan perhatian dari saya. Bila tidak ada gangguan seperti itu, itu luar biasa bagaimana semua bagian terfragmentasi saya muncul ke permukaan dan mulai berteriak-teriak untuk perhatian saya. Jadi saya memberi mereka perhatian penuh saya selama tujuh hari dengan menggunakan keterampilan yang saya telah mengumpulkan melalui meditasi. Sementara saya berada di sana saya datang ke realisasi mengenai sejauh mana saya tidak mampu mendengarkan bagian-bagian dari diriku dan bagaimana, karena itu, mereka telah menjalankan hidup saya di bawah permukaan. Ada hubungan langsung antara hubungan kita dengan aspek diri kita sendiri dan hubungan kita dengan dunia, jika ada pemisahan di dalam, ia muncul di eksternal.
Pada akhir istirahat saya telah jelas mengembangkan hubungan baru dengan aspek saya bahwa saya telah mendorong diri. Selain perbaikan dalam tubuh saya sebagai hasilnya, salah satu dari banyak wawasan yang saya miliki adalah bahwa apa yang penting adalah kemampuan kita untuk berhubungan dengan diri kita. Ada tingkat permukaan kebahagiaan yang kita alami dari memiliki pekerjaan yang layak, memiliki cukup uang, berada dalam hubungan yang baik dan menjadi cukup sehat, maka ada kepuasan mendalam yang berasal dari mampu untuk mengetahui hadiah Anda dan memberi kepada mereka.
Saya sangat merekomendasikan meditasi, dan akhirnya mundur, untuk memperkuat otot-otot perhatian Anda dan mengembangkan kepuasan hidup yang mendalam. Di satu sisi, hidup Anda tergantung padanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...