Sabtu, 26 April 2014

Tips untuk Hidup Sehat


PRODUK RUMAH TANGGA
Produk rumah tangga yang kita gunakan datang dalam kontak dengan kulit kita dan terhirup ke paru-paru kita . Pencarian untuk produk rumah tangga sehat bisa menjadi tugas menakutkan , tetapi penggunaan dapat membantu Anda mengevaluasi produk pembersih Anda saat ini dan menemukan alternatif yang lebih sehat , jika diperlukan .
1 . Cuka
Penemuan terbaik di bidang produk rumah tangga adalah cuka . Murah sebotol cuka putih adalah bersih cukup efektif dan desinfektan . Orang-orang yang membutuhkan disinfektan yang paling ketat mungkin harus mencari alternatif lain , tapi cuka dalam botol semprot dapur sehari-hari saya dan agen pembersih mandi . Ya , bau cukup menyengat , tetapi menghilang dengan cepat , penghilang bau ruangan pada waktu yang sama .
Cuka sangat fleksibel dan memiliki banyak kegunaan di rumah dan kebun . Saya menggunakannya sebagai penolak bagi semut sial yang kadang-kadang membuat jalan mereka ke dapur saya - dan juga membunuh mereka pada kontak . Aku bisa semprotkan di sekitar pinggir tanpa takut merugikan binatang saya .
Ini membunuh gulma di tempat tidur dan dapat digunakan untuk mencuci jendela dan cermin - meskipun saya memiliki solusi yang lebih baik untuk itu - yang akan dibahas selanjutnya .
2 . NO CLEANER
Cara yang sehat favorit saya untuk membersihkan adalah dengan tidak bersih sama sekali . Itu mungkin terdengar aneh dan tidak sehat , karena pertama terdengar kepada saya!
Bertahun-tahun lalu , saya menerima kain-bebas serat sebagai hadiah dan bertanya-tanya apa yang akan saya lakukan dengan itu . Saya telah membeli dua lagi dan benar-benar mencintai mereka .
Basahi dengan air dan peras dengan baik dan ini kain ajaib akan membersihkan cermin dan permukaan kaca lainnya indah - jika mereka terlalu basah , Anda akan melihat bintik-bintik air ketika mengering .
Saya menggunakannya untuk membersihkan jendela rumah , hanya membilas dan meremas-remas yang diperlukan . Saya menggunakannya di kamar mandi saya dan cermin kamar tidur , lemari kaca antik, jendela mobil , dan permukaan meja kaca .
3 . STEAM CLEANER
Sepanjang baris pendekatan tidak bersih adalah uap bersih . Aku mengakui bahwa ini adalah berbelanja secara Royal ! Tapi , bagi kita yang memiliki lantai permukaan yang keras , pembersih uap adalah cara untuk membersihkan lantai tanpa bahan kimia . ( Pastikan kapal tersebut kompatibel dengan lantai Anda . ) Kapal uap untuk lantai yang tersedia untuk saya bermunculan untuk model dengan lampiran sehingga saya bisa uap dapur dan kamar mandi daerah bersih dengan sedikit usaha dan hanya menggunakan air .
4 . Tabir Surya
Cukup tentang pembersihan sudah! Setelah pekerjaan selesai dan saatnya untuk bersenang-senang di bawah sinar matahari , apa tabir surya akan Anda ambil ? Orang tua saat ini telah melakukan pekerjaan yang baik untuk mengolesi jus anak-anak mereka untuk pencegahan kanker kulit , tapi bagaimana aman adalah tabir surya itu sendiri ?
Suami saya berkulit putih membutuhkan tingkat tinggi perlindungan UV . Saya menggunakan Panduan untuk memilih tabir surya tahun lalu . Saya terkejut untuk menemukan salah satu produk dinilai tinggi tersedia di toko obat.
Pencarian untuk kamu sehat membutuhkan beberapa usaha dan benar-benar sebuah proses yang tidak pernah berakhir . Saya masih mencoba cara saya melalui itu , tetapi telah datang untuk menikmati menemukan sehat , pilihan hemat biaya . Saya harap saya telah menginspirasi Anda untuk melakukan hal yang sama .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...