Minggu, 27 April 2014

Hidup Sehat pada Anggaran


TIPS GAYA HIDUP
Dasar-dasar dari gaya hidup sehat yang cukup sederhana pada prinsipnya , tapi sulit untuk mencapai dalam praktek bagi banyak dari kita . Setiap perbaikan yang Anda dapat membuat di daerah ini akan memiliki dampak positif pada kesehatan Anda secara keseluruhan .
Ini semua adalah hal yang telah Anda dengar sebelumnya dan Anda dapat memutar mata Anda saat Anda membacanya , tetapi jika Anda serius tentang membuat perubahan dalam hidup Anda , Anda akan menyadari saatnya untuk mulai di sini .
1 . OLAHRAGA
Kita semua tahu bahwa kita harus olahraga. Banyak dari kita tidak tahu termasuk saya beberapa tahun yang lalu . Saya relatif muda, sehat , ramping , aktif dan terlalu lelah setelah hari yang panjang . Lalu aku punya kanker . Untuk pertama kalinya saya anggap olahraga komponen penting dari hidup sehat . Ini membantu semua fungsi tubuh beroperasi pada kinerja puncak , yang mendukung sistem kekebalan yang kuat yang membantu menangkal penyakit .
Anda tidak perlu keanggotaan gym mahal atau peralatan mewah . Latihan kardio gratis jika Anda berjalan atau berlari - dan bahkan lebih menyenangkan jika Anda melakukannya dengan pasangan. Banyak dari kita sudah memiliki sepeda duduk di garasi yang bisa kita naiki . Saya ingin zona keluar di depan TV sementara aku berolahraga dan saya menggunakan trampolin - rutin khas saya melibatkan berjalan di tempat selama acara TV dan melakukan jumping jacks atau berputar selama iklan .
Setiap rutinitas yang baik juga mengandung kekuatan atau latihan inti . Hal-hal sederhana seperti beberapa push-up , sit-up , atau sesuai dengan tagihan . Saya suka Pilates - latihan dapat sesuai pemula dan masih memberikan latihan yang kuat bagi para ahli . TV kabel saya memiliki olahraga pada fitur Demand yang memungkinkan saya untuk mencoba berbagai rutinitas latihan dari kenyamanan rumah saya sendiri dan pada setiap saat yang nyaman bagi saya .
Latihan terbaik adalah salah satu yang paling mungkin untuk terus dilakukan , sehingga menemukan apa yang terbaik untuk Anda dan lakukan saja .
2 . TIDUR
Aku menyentuh pada tidur sebentar di segmen sebelumnya dan aku menambahkannya disini lagi karena ini adalah salah satu dari dasar-dasar yang terlalu sering diabaikan .
Tubuh tidak dapat berfungsi dengan baik jika tidak memiliki kesempatan untuk meremajakan selama minimal 6 jam setiap malam . Kita semua memiliki saat-saat ketika kita terlalu sedikit tidur , seperti ketika membesarkan bayi yang baru lahir , tetapi sebagai hal rutin , orang tidak boleh mengabaikan pentingnya tidur .
Ketika memutuskan prioritas Anda setiap hari , itu paling mudah untuk mengorbankan tidur . Tapi itu bukan strategi jangka panjang yang cerdas . Jika Anda secara teratur mengorbankan tidur , Anda harus berpikir ulang prioritas Anda jika Anda serius tentang kesehatan Anda .
3 . PENGURANGAN STRES
Jika Anda berpikir perubahan gaya hidup lainnya yang sulit , tunggu sampai Anda mendapatkan yang satu ini ! Hidup kita penuh dengan stres . Bahkan , sebagian dari kita berkembang di atasnya . Tapi stres kronis mengerikan bagi kesehatan kita dan jika kita serius tentang kesejahteraan kita , kita perlu menemukan cara untuk mengelolanya .
Ada banyak teknik pengurangan stres . Seperti dengan latihan , metode yang paling efektif adalah yang Anda benar-benar akan menggunakan , jadi luangkan waktu untuk mencari tahu yang bekerja yang terbaik untuk Anda . Berikut adalah beberapa saran untuk Anda mulai :
• Meditasi
• Doa
• Pernapasan
• Jauhkan buku harian
• Bergabung dengan kelompok pendukung
• Baca
• Rendam dalam bak mandi
• Bertemu dengan teman-teman
• Ambil hobi
• Kelilingi diri Anda dengan orang-orang yang positif dan menjaga orang lain di dekat
• Menerima kenyataan bahwa Anda tidak bisa memperbaiki semuanya , termasuk orang lain
• LET GO masa lalu menyakitkan
• Jangan biarkan orang mengambil keuntungan dari Anda
• Perubahan pekerjaan
Saya beruntung dapat mengubah pekerjaan untuk mendapatkan diriku keluar dari situasi yang menyebabkan saya stres kronis merugikan . Itu bukan keputusan yang mudah dan berdampak keuangan kita . Kita semua dihadapkan pada pilihan dan keputusan yang kita buat baik akan membantu atau membahayakan kesehatan kita dan kesejahteraan . Saya harap Anda memilih pilihan yang lebih sehat , bahkan jika mereka sulit.
Bergabung dengan saya untuk sisa seri di mana kita akan terus mengeksplorasi berbagai cara untuk gaya hidup sehat , dengan anggaran yang ketat dalam pikiran . Berikutnya adalah makanan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...