Rabu, 30 April 2014

Bagaimana memulai hidup sehat


MAKANAN
Jika Anda seperti saya dulu, pikiran " makanan sehat " memunculkan visi tagihan rupiah. Banyak dari kita yang menjalankan anggaran rumah tangga dengan sedikit uang dan orang-orang yang mampu membeli produk organik tidak selalu ingin menghabiskan uang dengan susah payah pada sesuatu yang duniawi sebagai makanan .
Selama pencarian saya untuk gaya hidup sehat , saya telah mengembangkan strategi yang meningkatkan sehatnya makanan yang saya makan , tanpa melanggar aturan.
1 . Produce merupakan aspek penting dari diet yang sehat . The EWG.org Dirty Dozen dan Clean Fifteen lists menjadi lebih terkenal dalam beberapa tahun terakhir . Daftar-daftar ini mengidentifikasi dua belas jenis produk yang cenderung memiliki pestisida paling banyak dan bahan kimia yang tidak diinginkan lainnya . Untuk item ' kotor ' ini, mungkin akan bermanfaat untuk mempertimbangkan membeli bahan organik . The Clean Fifteen jelas mereka dengan tingkat terendah pestisida , sehingga konsumen tidak perlu merasa dipaksa untuk membeli organik . Daftar ini bukan aturan keras dan cepat , tapi memberikan bimbingan yang baik ketika memilih produk Anda .

2 . Produk organik menjadi lebih utama dan ditawarkan di toko diskon , seperti supermarket , yang memungkinkan orang-orang di anggaran ketat untuk memiliki beberapa pilihan organik .

3 . Sebagai aturan praktis , "alami " adalah tempat yang baik untuk memulai saat browsing rak-rak di supermarket . Kata " alami" tidak diatur pemerintah dan tidak memiliki kriteria formal yang dibutuhkan untuk memenuhi . Namun, saya telah menemukan bahwa produk berlabel " alami " pada umumnya akan berisi  pemanis " nyata", tidak ada warna buatan , dan pengawet alami . Anda masih perlu untuk membaca label bahan , tapi saya menemukan bahwa banyak produk berlabel " alami " adalah keseimbangan yang baik dari bahan-bahan yang lebih baik dengan biaya yang wajar .

4 . Fruktosa Tinggi Jagung Syrup ( HFCS ) adalah salah satu dari ide-ide ilmiah yang brilian yang membantu untuk menjaga harga turun pada makanan , tetapi tampaknya menjadi berbahaya bagi kesehatan kita . Aku menghindarinya - dan sulit . Anda akan terkejut melihat tempat-tempat yang Anda menemukan ketika Anda mulai membaca label . Salah satu penggunaan umum adalah dalam roti . Tekanan konsumen memotivasi banyak produsen roti untuk menghapusnya dari produk mereka dan mereka bangga menyatakan bahwa pada label . Jika tidak jelas dari depan kemasan , membaca bahan-bahan .
5 . Keju adalah keju , kan? Ya, tapi tidak ada . Baca bahan pada blok keju , kemudian membaca bahan pada iris keju pra - dikemas dan keju parut . Irisan keju parut dan umumnya akan berisi inhibitor cetakan dan keju parut biasanya mengandung aditif anti - penggumpalan . Kami membeli keju iris segar di deli dan keju parut blok kita sendiri seperti yang kita membutuhkannya . Biarlah ini menjadi contoh bahwa hal-hal mungkin tidak selalu apa yang mereka tampaknya . Dapatkan dalam kebiasaan memeriksa label .

6 . Salah satu temuan favorit sehat saya adalah Daisy ® keju cottage . Bahan-bahan : susu skim, krim , garam , vitamin A palmitat . Sebagai perbandingan , sebuah merek terkemuka berisi : susu skim pasteurisasi , susu , konsentrat protein whey , garam , whey , rasa alami , xanthan , belalang permen kacang , permen guar , vitamin A palmitat , asam sorbat dan karbon dioksida ( untuk menjaga kesegaran ) . YIKES! Contoh ini membuktikan kepada saya bahwa bahkan makanan yang tampaknya sangat dasar dapat bervariasi secara dramatis dalam bahan-bahan mereka dan itu berharga untuk membandingkan ketika Anda membuat pilihan untuk kesehatan Anda .

7 . Jangan hanya pergi dengan merek . Triscuit adalah salah satu kerupuk pilihan saya. Bahan-bahan untuk kerupuk polos adalah : gandum lembut putih , minyak kedelai , garam laut . Saya terkejut ketika saya ingin mencoba versi dibumbui dan menemukan warna buatan dan bahan-bahan lain.
Mudah-mudahan Anda telah melihat bahwa ada banyak cara hemat biaya untuk makan sehat dan makan sehat tidak hanya berarti mahal organik .
Apakah Anda masih dengan saya ? Bergabung dengan saya untuk sisa seri di mana kita akan terus mengeksplorasi berbagai cara untuk gaya hidup sehat , dengan anggaran yang ketat dalam pikiran . Selanjutnya adalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...