Sabtu, 26 April 2014

9 Tips Kesehatan Setiap Hari untuk Kantor


Jadi apa yang Anda lakukan ketika Anda terjebak di kantor sepanjang hari ? Bekerja ketika Anda tiba di rumah tampaknya seperti mimpi buruk total, meskipun tidak CUKUP seburuk ... * tersadar * Bangun awal .
1 . Jika kantor Anda memiliki air mancur , pergi sedikit lebih jauh untuk mengisi botol Anda . Pergi ke salah satu di lorong atas , bukannya tepat di sebelah meja Anda .
2 . Kenakan beban pergelangan kaki ringan . Ini akan membantu memperkuat kaki Anda sedikit , dan Anda bahkan tidak perlu melakukan latihan .
3 . Mintalah rekan kerja untuk pergi pada pertemuan dengan berjalan . Alih-alih hanya berlama-lama di ruang rapat , Ke atas dan ke bawah lorong-lorong atau di luar jika Anda dalam kota .
4 . Jika Anda naik bus untuk bekerja , turun satu atau dua blok sebelum berhenti . Anda tidak akan menambahkan banyak waktu untuk perjalanan Anda , tetapi Anda akan membakar beberapa kalori !
5 . Jika Anda tidak naik bus atau sudah berjalan untuk bekerja , naik tangga tambahan. Tidak perlu mengambil seluruh perjalanan, hanya yang dekat dari lift atau dua lantai awal .
6 . Alih-alih memanggil rekan kerja yang di ujung gang , berjalan dan menyampaikan pesan secara pribadi .
7 . Sayuran adalah teman Anda ! Bahkan jika Anda tidak memiliki lemari es di tempat kerja . Membawa sayuran Anda dalam pendingin dengan kompres es . Mereka lezat dan Anda bisa makan sebanyak yang Anda inginkan.
8 . Ini adalah lebih dari sebuah tip , tetapi jika Anda benar-benar HARUS memiliki soda dengan makan siang / makan malam, mendapatkan segelas air . Saya tahu ketika saya minum soda saat makan , saya praktis menghirup secepat aku haus . Meneguk air Anda, bukan soda , Anda akan menghemat kalori dengan tidak perlu isi ulang konstan .
9 . Saya tidak akan memberitahu Anda untuk pergi berlari selama istirahat makan siang Anda . Anda mungkin hanya mendapatkan 30 menit pikiran - waktu memulihkan diri , saya tidak mengambil itu dari Anda . Tapi sebaliknya , tidak bekerja melalui makan siang Anda . Nikmati makanan Anda , memeriksa beberapa penawaran online, tutup mata Anda . !
Jika Anda menikmati tips saya dan mencari lebih banyak untuk latihan di rumah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...