Selasa, 29 April 2014

Solusi Hidup Sehat


PRODUK KESEHATAN DAN KECANTIKAN
Sebuah transformasi gaya hidup sehat meliputi pemeriksaan semua produk yang kita gunakan . Awalnya saya berpikir bahwa produk yang saya makan adalah satu-satunya yang saya butuhkan untuk mempertimbangkan , tetapi Sejak itu saya menyadari apapun yang saya gunakan pada kulit atau rambut saya juga memiliki dampak kesehatan .
1 . TAHU APA ANDA KEGUNAANNYA
Mulai melakukan ini dengan mengevaluasi produk yang Anda gunakan dan kemudian menemukan alternatif yang lebih baik bagi pelanggar kesehatan terburuk.
EWG.org untuk Kosmetik adalah database yang memberikan Bahaya Peringkat ke ribuan produk kesehatan dan kecantikan dan dapat diakses secara gratis dan tanpa mendaftar untuk apa pun ! Ketika saya mengevaluasi produk yang saya gunakan , saya terkejut menemukan bahwa hair conditioner kualitas salon saya gunakan adalah 8 dari 10 pada skala Hazard . Saya tidak tahu mengapa saya harapkan produk mahal lebih aman , tapi ini jelas tidak selalu terjadi .
Menggunakan Skin Peta Deep untuk Kosmetik sebagai referensi , saya mengubah eyeliner saya , dan blush on dan senang melihat bahwa lipstik saya saat ini sudah memiliki bahaya rendah . Produk sehat yang saya gunakan sekarang semua sangat terjangkau dan tersedia di setiap toko obat - dengan demikian membuktikan bahwa sehat tidak harus mahal sama ketika datang ke toko kosmetik .
2 . PERTIMBANGKAN MINYAK KELAPA
Penemuan terbesar saya di bidang kesehatan dan kecantikan adalah minyak kelapa . Selama beberapa tahun terakhir , telah menjadi lebih populer di mainstream . Aku tidak tahu bagaimana aku hidup tanpa itu .
Anda dapat membeli botol besar minyak kelapa yang memiliki kegunaan yang tak ada habisnya . Minyak kelapa sendirian diganti banyak produk perawatan pribadi saya , termasuk bak krim wajah . Saya memberi secara keseluruhan lotion tubuh , termasuk bibir dan gel rambut. Saya sulit-untuk - meyakinkan suami adalah seorang pemula dan ia menggunakan pada tangannya dan body lotion , termasuk kering dan tumit pecah-pecah, yang tidak lagi kering dan pecah-pecah . Hal ini juga membantu untuk menyelesaikan beberapa pertumbuhan kulit dari rusak karena sinar matahari.
Untuk kenyamanan, saya menaruh beberapa minyak kelapa ke dalam wadah Tupperware kecil yang kita gunakan setiap hari dan hanya mengisi wadah dari botol yang diperlukan .
Salah satu kekurangan adalah bahwa hal itu meleleh pada suhu yang cukup rendah dan membeku pada suhu yang cukup tinggi . Apa itu artinya adalah bahwa selama cuaca panas , minyak kelapa akan cair dan selama bulan-bulan musim dingin , itu akan menjadi solid. Menggosok sejumlah kecil minyak antara tangan Anda dengan cepat mengkonversi ke lotion dapat digunakan . Menurut pendapat saya, ini adalah ketidaknyamanan kecil untuk sebuah produk yang indah , murah , dan alami .
3 . Antiperspirant
Antiperspirant telah mendapat rapor buruk selama bertahun-tahun . Aku tidak pernah memperhatikan itu sampai aku mengevaluasi produk perawatan pribadi saya . Dengan sedikit bantuan dari EWG.org , saya telah menemukan sebuah deodoran yang aman yang saya gunakan sehari-hari dan antiperspiran cukup sehat bahwa saya memesan untuk hari-hari musim panas.
4 . Pasta Gigi
Pasta gigi adalah alat kesehatan terkenal lain . Dokter gigi saya menyarankan saya bahwa pasta gigi tidak penting untuk pembersihan yang tepat , tetapi tindakan menyikat diperlukan untuk kesehatan mulut yang tepat . Khawatir tentang hilang fluoride jika saya meninggalkan pasta gigi, saya mulai menggunakan Tom dari Maine alami fluoride pasta gigi di malam hari . Di pagi hari , saya sikat dengan air saja lalu bilas dengan campuran buatan sendiri dari 50 % hidrogen peroksida dan 50 % air , dengan beberapa tetes ekstrak mint - obat kumur sangat murah , efektif , dan alami .
Aku tidak pernah menganggap bahwa produk yang saya gunakan pada tubuh saya bisa memiliki efek yang merugikan pada kesehatan saya . Karena saya merubah banyak produk perawatan pribadi saya, saya merasa hebat bahwa aku melakukan semua yang saya bisa untuk membantu diri tetap sehat tanpa melanggar diri saya .
Apakah Anda masih dengan saya ? Bergabung dengan saya untuk sisa seri di mana kita akan terus mengeksplorasi berbagai cara untuk gaya hidup sehat , dengan anggaran yang ketat dalam pikiran .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...