Jumat, 06 Juni 2014

Hentikan Tanda Penuaan dan Menjadi Tua


Saya telah menemukan mata air awet muda . Nah , bukan air mancur , benar-benar, tetapi beberapa cara mudah untuk menghentikan tanda-tanda semakin tua dan benar-benar terlihat 10 , 20 tahun lebih muda . Kedengarannya sulit dipercaya ? Yah, percaya , teman saya .
Lihat , semua orang menjadi tua . Kita tidak mendapatkan pilihan . Setiap tahun yang lewat , bertambahnya usia . Setiap hari yang berlalu bertambahnya usia . Ini semacam aturan . Kita semua menjadi tua .
Tapi , bagaimana Anda menjadi tua adalah pilihan Anda . Anda bisa menjadi , pria lemah tua ( atau wanita ) , semua kurus dan lemah , takut jatuh ke bawah supaya sakit pinggul Anda . Anda juga bisa menjadi seorang pria tua yang gemuk , yang minum terlalu banyak alkohol , merokok terlalu banyak dan makan jelek , penggemukan makanan , diganggu dengan segala macam penyakit yang berhubungan dengan obesitas . Anda melihat contoh-contoh dari masing-masing jenis-jenis orang tua di mana-mana : Di Walmart , naik kereta listrik kecil mereka , mengambil obat mereka di apotek , mengeluh kepada siapa pun yang akan mendengarkan tentang semua masalah medis mereka dan menyatakan bahwa , " semakin tua menyebalkan ! "
Well, yeah , jika Anda memilih untuk menjadi orang tua pada contoh yang disebutkan di atas , maka ya , semakin tua akan mengisap , tidak mengisap .
Tapi , itu tidak harus seperti itu. Itu adalah pilihan yang banyak orang memilih . Mereka baru saja memutuskan , saya semakin tua , hari-hari terbaik saya di belakang saya dan sebagainya , saya akan makan dan minum dan merokok dan bahagia dalam penderitaan saya .
Agar adil , saya adalah anggota dari kelompok kedua . Saya adalah seorang pecundang mabuk , lemak dan keluar dari bentuk untuk sebagian besar kehidupan dewasa saya . Intinya adalah , saya bukan gambar kesehatan dan kebugaran . Saya , pada kenyataannya , justru sebaliknya .
Saya akhirnya mulai melihat diriku di cermin dan berkata kepada diri sendiri , " Tuhan, aku terlihat gemuk dan tua! "
Saat itulah saya mulai bekerja . Tidak , itu tidak mudah . Saya tidak pernah mengatakan itu , tapi Saya melakukannya .
Anda lihat , diet dan olahraga adalah cara yang paling jelas untuk meningkatkan tubuh dan kesehatan . Menggunakan bobot sangat meningkatkan kekuatan Anda .
Tapi , saya melihat , meskipun tubuh saya lakukan membaik. Berat badan saya turun terus. Saya menjadi lebih kuat . Saya berhenti minum dan merokok ( tidak, itu tidak terjadi dalam semalam ) . Saya melihat , wajahku masih tampak tua . Saya adalah seorang pria tua dengan tubuh tampak OK , tapi wajah tua dan kulit keriput .
Saat itulah saya mulai meneliti cara-cara untuk meningkatkan bagaimana wajah dan kulit saya terlihat , sehingga saya benar-benar bisa mengalahkan waktu orang tua pergi dengan tongkat . Saya menemukan beberapa hal juga. Saya telah benar-benar menemukan cara untuk menjadi lebih muda ( atau setidaknya terlihat lebih muda ) . Sepuluh sampai dua puluh tahun lebih muda .
Tapi , itu harus menjadi topik artikel lain . Menantikan , karena , apa yang saya telah menemukan menakjubkan . Anda dapat benar-benar melihat dan merasa lebih muda puluhan tahun . Hari terbaik tidak di belakang Anda . Hari terbaik Anda belum datang .
Saya telah menjadi pelatih pribadi selama sepuluh tahun . Akhir-akhir ini , saya telah melakukan penelitian yang luas tentang cara untuk benar-benar kembali dengan waktu . Tentu diet dan olahraga adalah kunci , tapi saya telah menemukan lebih banyak cara bagi orang untuk melihat dan merasa lebih muda puluhan tahun . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...