Minggu, 13 Oktober 2013

Pelajaran Hidup : Sebuah Telaah Mengenai Autisme

Aku tak pernah membayangkan saya akan melakukan banyak penelitian dan belajar sebanyak mungkin tentang autisme atau telah membayangkan bahwa saya akan bahkan memiliki bacaan yang berpusat di sekitar itu . Bagaimana aku bisa tahu? Jika anak saya tidak didiagnosis dengan Asperger saya mungkin akan tahu Autisme tapi tidak akan merasa begitu terhubung seperti yang saya lakukan . Saya benar-benar percaya ada alasan untuk segala sesuatu dan dengan memiliki anak dengan autisme dan epilepsi itu membuat saya menyadari betapa saya perlu belajar dan penelitian tentang hal itu secara teratur . Tampaknya autisme yang menjadi lebih dan lebih umum dan tampaknya cukup misteri mengenai hal ini. Saya sebagai seorang ayah tahu aku akan melakukan apa pun untuk anak saya untuk membantu dia dan memberikan dia perhatian medis yang tepat diperlukan dalam berurusan dengan semua kebutuhannya . Saya sangat prihatin untuk masa depan anak saya dan pengembangan yang terus-menerus . Kita harus selalu pastikan Matty ditantang dan terus membuat kemajuan . Aku tahu dia akan memiliki tantangan seperti kebanyakan orang tetapi sebagai anak autis dengan epilepsi tantangan dapat mengancam kehidupan dan itu adalah kekhawatiran terbesar saya untuknya . Kita perlu memastikan bahwa dia dilindungi dan semua pertimbangan harus diberikan untuk masa depannya . Itu selalu harapan orang tua bahwa anak mereka akan tumbuh untuk menghadapi dunia dan memiliki kelancaran transisi menjadi dewasa . Tujuan saya untuk anak saya adalah bahwa dia juga memiliki kelancaran transisi ke masa dewasa awal dan bahwa dia mendapat pendidikan tinggi yang lengkap dan ia tidak baik dalam semua kegiatan dan bahwa ia dapat memiliki kondisi nya dikontrol dengan obat yang tepat sehingga ia dapat memiliki kehidupan normal .

Sebagai orang dewasa muda yang bekerja setelah menghadapi tragedi keluarga dengan kehilangan ibu saya di usia yang relatif muda saya harus berurusan dengan perjuangan emosional dan dengan melihat ayah saya memiliki bagiannya dari perjuangan dan waktu kesepian . Itu adalah periode yang sangat sulit dalam hidup saya berurusan dengan semua kesedihan dan rasa sakit emosional . Saya menemukan diri saya pada banyak kesempatan di toko buku bantuan diri dan bagian motivasi dan akan mencari buku-buku inspirasi untuk membaca dan mencoba untuk belajar dari itu. Ada satu buku yang saya ingat terutama karena menonjol dalam pikiran saya dan itu ditulis dari perspektif seorang wanita muda Australia . Judul buku itu adalah , Nowhere dan penulis buku adalah Donna Williams . Penulis menulis tentang pengalamannya sebagai seorang anak muda dan bagaimana ia merasa begitu terisolasi dan sendirian dan memiliki kesulitan secara teratur karena dia menderita diagnosis autisme parah . Sekarang yang saya pikir kembali membaca buku saya temukan minat baca buku dan menyadari bahwa adalah pengenalan pertama saya ke dunia autisme . Saya percaya Tuhan menginginkan saya untuk belajar tentang hal itu dan itulah mengapa Dia telah mengambil minat baca cerita Donna . Dalam membaca bukunya saya sangat terdorong oleh cerita dan simpati yang besar terhadap dirinya dan menyadari tingkat keparahan autisme . Kisah happy bagian dari cerita Donna adalah bahwa semua perjuangan pribadinya sebagai seorang gadis muda dia berhasil tumbuh dan pergi ke perguruan tinggi dan menjadi seorang penulis sukses dan guru . Dia benar-benar inspiratif dan saya memiliki banyak harapan untuk anak saya yang dianggap berfungsi tinggi pada spektrum autistik .

Dalam melihat anak saya tumbuh menjadi praremaja, aku melihat ia memiliki selera untuk membaca dan sangat cerdas dan indah melihat dia tumbuh dan berkembang dan mengekspresikan kepentingannya. Ini adalah sukacita melihat bahwa ia menikmati membaca dan belajar . Matius memiliki banyak kepentingan dan dia juga inspirasi saya dan saya sangat protektif terhadap dirinya dan ingin semuanya bekerja dengan baik untuk dia karena ia adalah seorang anak yang indah dan Maria dan aku mencintainya sangat banyak. Hal ini sangat menakutkan ketika Matty memiliki kejang epilepsi dan ia tidak memiliki kontrol atas mereka . Hal ini sangat menyedihkan dan semua kita bisa berharap untuk dia adalah bahwa selalu di tempat yang aman ketika mereka terjadi dan bahwa ia mengambil obat untuk membantu untuk memerangi mereka dan memungkinkan dia untuk melakukan dalam kehidupan normal sehari-hari. Kami juga berharap bahwa saat ia tumbuh dewasa dan bahwa dia dapat mengatasi kejang . Hidup ini sangat berharga dan kami ingin anak kami menjadi seperti dilindungi yang ia bisa. Kita perlu belajar untuk bersikap positif dan selalu belajar untuk memiliki iman dan harapan dan percaya kepada anak kami . Sebagai seorang pemuda kita percaya ia akan mengalami kesuksesan dan kebahagiaan dan belajar keterampilan yang ia butuhkan untuk dewasa dan mengambil tanggung jawab dan untuk mengekspresikan dirinya dan mengembangkan hubungan yang berarti dan persahabatan .

Saya telah belajar sebagai seorang pemuda dari orang tua saya , guru saya, teman-teman saya dan pengalaman saya . Saya terus belajar sehari-hari dan saat aku semakin tua dan saya juga menyadari bahwa saya belajar banyak dari anak saya yang menginspirasi saya sehari-hari dan memberi saya harapan dan membuat saya tersenyum . Saya suka Matius dengan sepenuh hati dan Maria dan saya menyadari betapa pentingnya peran kami dalam membantu dirinya . Kita selalu perlu untuk meyakinkan dia dan memberinya cinta dan pengasuhan dan bimbingan yang tepat ia membutuhkan sehingga ia dapat menghadapi semua tantangan dan naik di atas mereka. Dia memiliki keluarga yang mencintainya dan guru yang juga mencintainya dan merawat dia dan dia sekarang mulai mengembangkan persahabatan dan belajar pelajaran hidup berharga sebagai aku , ayah bangga Matius .


Aku datang untuk tahu bahwa hidup kita saling terkait dan kita semua harus hidup dan menjadi siapa kita . Anak-anak autis memiliki tantangan besar yang mereka hadapi sehari-hari karena kurangnya keterampilan sosial . Dalam banyak kasus anak autis sangat cerdas namun secara sosial mereka biasanya tidak pernah nyaman dalam diri mereka sendiri dan pada dasarnya paralel dapat ditarik dalam membandingkan anak-anak autis dan transgender . Mereka memiliki perjuangan yang sama sekali berbeda , tetapi mereka berhubungan dengan cara dari perspektif sosial. Sebagai orang tua sangat sulit untuk menerima diagnosis autis dan banyak keluarga merasakan ketegangan dan tekanan yang datang dengan membesarkan anak pada spektrum autistik . Realitas yang benar-benar menyedihkan adalah bahwa kebanyakan anak-anak yang benar-benar indah tetapi mereka tidak memiliki standar sosial yang kebanyakan anak-anak datang untuk memahami dan mengadopsi ke dalam kehidupan sehari-hari mereka . Anak autis memandang hidup dengan cara yang sama sekali berbeda dan yang membatasi kontak mereka dan kemampuan untuk membuat teman-teman .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...